Komunitas Blogger Berbagi Cerita Traveling di Palembang

Belanja Kado dan Mainan Paling Lengkap di Palembang

Belanja Kado dan Mainan Paling Lengkap di Palembang

Abis lebaran semua senang, namanya juga hari kemenangan kan? 😉

Anak-anak pun ikut senang karena mereka adalah yang paling banyak dapet duit THR ketika lebaran tiba. Terkadang mereka gak terlalu peduli berapa jumlah nominal yang mereka dapatkan, tapi mereka senang aja dapet duit yang biasanya lembaran baru.

Nah, dari duit THR itu biasanya anak-anak gak jauh-jauh dari pengen belanja mainan. Beberapa toko mainan di hari pertama lebaran pun tidak melewatkan momen ini. Gak cuma toko mainan, kadang penjual mainan dengan mudahnya membuka lapak mainan dimana biasanya terdapat banyak keramaian anak-anak. Berkah bagi penjual mainan juga ya. Gak jarang malah harga yang ditawarkan penjual mainan lebih mahal dibanding harga yang hari biasanya dijual. Bagi anak-anak sih yang penting dapet mainan, tapi bagi orangtua kadang sayang juga kalau harus mengeluarkan uang lebih banyak untuk mainan di hari raya.

Sebagian mainan yang dijual
Sebagian mainan yang dijual

Bagi yang kebingungan mau beli mainan untuk anak-anak, coba deh ke Gothic di Jalan Jaksa Agung R. Suprapto No. 1, Ilir Barat II, Palembang, anak-anak akan terbelalak melihat banyaknya mainan berbagai jenis yang pastinya bikin mereka kebingungan memutuskan beli yang mana saking banyaknya. Memang disini tempatnya belanja mainan paling lengkap di Palembang. Dari mulai mainan anak tradisional macam congklak, gundu sampai mainan internasional kayak scrabble, monopoli, playdough, pesawat remote control juga lego ada disana.

perlengkapan kado
perlengkapan kado

Bagi yang udah tahu mau beli apa, silakan aja tanya sama mbak-mbak penjaga tokonya, mereka akan dengan sangat senang membantu mencarikan mainan yang kalian cari. Mau cari boneka? Banyak banget, dari yang boneka sekecil jari sampai yang segede orang ada disana, tinggal pilih saja. Kalian penyuka action figure? Tenang… disana juga banyak banget aneka action figure yang bisa dipilih dan tunjuk dari kotak kaca dan tersusun rapi.

sebagian action figure
sebagian action figure

Jika sudah mndapatkan mainan yang kalian cari dan menginginkan jadi kado, tinggal bungkus aja disana. Udah disediakan banyak kotak kado nan cakep cantik yang bisa dipilih untuk dibeli juga kertas kado yang bisa digunakan sebagai pembungkus kado. Ada mbak-mbak yang khusus membungkus kado jika ingin dibungkus kado. Bukan cuma itu, bagi yang mau sekalian memberikan bunga atau bikin pesta kejutan ulang tahun, di Gothic juga ada banyak perlengkapan pesta yang bisa kamu pilih. Lengkap deh…

perlengkapan bayi
perlengkapan bayi

Oh iya, bagi yang ingin memberikan hadiah bagi yang baru punya anak, di Gothic juga ada lho perlengkapan bayi dan baju-baju bayi yang bisa dijadiin kado. Tinggal pilih deh disana. Harganya gimana? Mahal gak? Harganya bersaing kok dan masih terjangkau, gak semahal kalo kita beli di toko mainan di mall-mall.

Belanja Kado dan Mainan Paling Lengkap di Palembang
4 (80%) 4 votes
(Visited 17,525 times, 21 visits today)


1 thought on “Belanja Kado dan Mainan Paling Lengkap di Palembang”

  • Assalamualaikum mbak Nike, salam kenal.. sy baru pindah ke palembang, mau nyari toko alat2 jahit, mesin jahit, toko kain katun dan sebagainya, itu dimana ya mbak? Makasih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *