Lezatnya Sarapan Mie Atet Lapangan Hata Palembang

Mie Atet Palembang

Mie Atet lapangan hata, mungkin teman saya emeldah kemarin sudah membahas jajanan yang ada di seputaran lapangan hatta, salah satunya mie atet dan kali ini saya akan bahas dari sudut pandang saya mengenai mie atet ini. Mendengar nama atet kita diingatkan mengenai dua varian jajanan yang pertama martabak atet dempo yang buka sore hingga malam hari dan yang kedua adalah mie ayam atet yang buka pagi sampai sore hari. Nama atet sudah lumayan tersohor untuk urusan perut terbukti ketika salah satu pimpinan bank yang baru pindah ke Palembang bertanya pada saya dimana lokasi mie atet karena katanya enak dan nikmat.

Mie Atet
Mie Atet Tanpa Bumbu Tanpa Bakso Siap Disantap
Mie Atet
Mie Atet Dan Baksonya yang nikmat

Saat pertama makan mie atet ini ketika saat saya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama saat itu saya masih rajin renang pagi habis renang biasanya om ku menngajak sarapan pagi di mie atet ini, dari pertama mencicipinya saya langsung mencoba satu porsi dimana adiku dan keponakan ku hanya memesan setengah porsi, yah kita bisa memesan porsi setengah, karena satu porsi itu lumayan banyak.

Mie Atet
Mie Atet sudah bercampur kecap dan sambal

Mie nya yang kenyal dan enak serta kuah dalam adonan mie yang dicampurkan ayam ini memiliki cita rasa yang khas yang selalu terbayang dan membuat ingin kembali sarapan disini. Kita juga bisa menambahkan bakso yang dicampur sayuran, pentol baksonya juga gak kalah enaknya dengan mie nya jadi nya lengkap sudah, mie ayam yang enak dicampur pula dengan pentol bakso yang telah ditambahkan sayuran.

Kalo menurut saya sih enaknya mie atet dinikmati di pagi hari jam sarapan gitu, apalagi di waktu weekend, harga yang ditawarkan sih lumayan juga sih, baru baru ini pesen mie satu porsi ditambah bakso dan sebotol air mineral adalah Rp. 24.000,- lumayan juga sih tapi sebanding lah dengan rasa dan harga yang ditawarkan. Dan jangan lupa setahu saya mie atet tidak memiliki cabang hanya ada di lapangan hata.

Mie Atet
Gerobak Jualan Yang Sederhana
Mie Atet
Sambalnya yang membuat sensai pedas

Lokasi mie atet mudah dijangkau dan banyak orang sudah mengetahui lokasinya, lokasinya di dekat lapangan hata, bisa masuk dari veteran, bisa melalui jalan didepan gramedia, dan kamu juga bisa lewat dari dempo, yang paling mudah sih lewat depan gramedia dan veteran. Atau kalo sudah di seputaran gramedia dan veteran kamu bisa bertanya pada orang sekitar sana, mudah mudahan mereka tau dan menunjukkan lokasinya. Jadi kalo berkunjung ke Palembang gak salah kalo kamu mencoba sarapan Mie Atet Lapangan Hatta

Lezatnya Sarapan Mie Atet Lapangan Hata Palembang
5 (100%) 1 vote
(Visited 2,883 times, 5 visits today)
Membaca, Mendengar, Menulis. Psikologi Industri Dan organisasi. Penyuka Bisnis property Traveler,

7 Comments

  1. Nina
    June 16, 2015

    Mie Atet sorean dikit pasti habis. Jadi kalau mau kesana pagi atau siang hari kayagnya 🙂

    Reply
    1. Bima Kurniawan
      June 16, 2015

      kemarin pas kesini sore mbak, untung masih dapet…

      Reply
  2. suzan
    June 16, 2015

    Wajib kesini kalo ke Palembang, rasanya itu memang ngangenin

    Reply
    1. Bima Kurniawan
      June 16, 2015

      memang kayak ada rasa khas, yang gak ditemuin di mie ayam lain..

      Reply
  3. Imanuel Antonius
    June 19, 2015

    Recommended, santapan pertama setelah lari pagi dulu. Favoritnya si Emel ini mah

    Reply
  4. Ali Makrus
    August 13, 2015

    Hari Minggu buka ga ya? Kebetulan lagi dinas di sini jadi kepingin cobain.

    Reply
  5. Taufik H Akbar
    June 2, 2016

    Untuk yang Muslim harus dipastikan halal atau tidak, karena saya pernah dapat informasi bahwa minyaknya mengandung babi. Silahkan di cek lagi dengan teliti, lbh baik berhati-hati .

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *