Oleh-oleh Kaos Nyenyes Palembang

Kaos Nyenyes Palembang

Dari dulu, pakaian tidak hanya menjadi sekadar penutup atau pelindung tubuh, seiring waktu, pakaian menjadi suatu media seni untuk mengapresiasikan ide dan kreatifitas manusia. baik itu bagi pembuat ataupun pemakainya. Salah satu pakaian yang paling mudah untuk mengapresiasikan itu semua adalah kaos.

Kaos adalah pakaian yang simple dan bisa dipakai siapa saja, jadi tidaklah heran kalau banyak desainer mencurahkan ide-ide dan kreatifitas mereka ke dalam bentuk kaos, dan ide bisa muncul dari mana saja termasuk kecintaan akan budaya dan kota tempat masyarakat tinggal. Seperti Jogja yang punya kaos Dagadu dan Bali dengan kaos Joger. Di Palembang sendiri pun, juga punya kaos Nyenyes.

Kaos Nyenyes Palembang

Nyenyes adalah salah satu brand kaos terkemuka di palembang dalam urusan memparodikan budaya dan kearifan lokal dalam bentuk kaos. dalam bahasa Palembang, Nyenyes berarti “Cerewet”. Mungkin nama nyenyes diambil karena gambar desain dalam produk kaos nyenyes sangatlah lucu dan terkesan cerewet. Sangat cocok dalam menggabungkan budaya lokal dengan trend anak muda jaman sekarang.

Desain gambar kaos nyenyes biasanya meliputi makanan khas, tempat-tempat terkenal di palembang, ataupun kalimat-kalimat joke yang sedang trend di kalangan masyarakat palembang, tidak lupa juga beberapa parodi dari jargon dan logo terkenal yang diplesetkan menjadi kata dalam bahasa palembang.

Kaos Nyenyes Palembang
beberapa contoh desain kaos nyenyes palembang (pic: nyenyes)

Kaos nyenyes dibedakan dalam tiga jenis. Mangcek untuk kaos laki-laki, Bicek untuk kaos perempuan. dan Budak kecik untuk kaos anak kecil. Juga terdapat kaos tangan panjang untuk perempuan yang memakai hijab.

Kaos Nyenyes Palembang

Dengan desain unik khas palembang ini, kaos nyenyes patut dijadikan salah satu alternatif oleh – oleh ketika anda berlibur ke Palembang. harganya pun lumayan terjangkau sekitar Rp.95.000,- untuk satu kaos. Dan ketika anda beruntung mungkin bisa anda dapatkan dengan harga lebih murah ketika ada diskon. Tidak hanya kaos, di outlet nya anda juga bisa menjumpai pernak pernik lain seperti tas, topi, gantungan kunci, gelang, kalung, sticker, mug, dll. tentu saja dengan desain yang tidak kalah keren dan lucu.

Kaos Nyenyes Palembang

Di palembang, anda bisa menjumpai outet nyenyes di jln. kapten A rivai no.28E, jln. Jendral Sudirman no.1080, Jln. Merdeka no.202, dan di dalam mall Palembang Trade Center.

Selain nyenyes, di paembang juga terdapat brand kaos lain seperti kelakar, musi mania, dan beberapa brand lain. Selain desain kaos nya yang unik, tidak ada salahnya kita mendukung dan membeli produk lokal. #iloveindonesia.

Oleh-oleh Kaos Nyenyes Palembang
5 (100%) 1 vote
(Visited 4,733 times, 1 visits today)
dentist, toycamographer, vape entusiasm, bike rider, traveler, meat lover.

7 Comments

  1. Nina
    June 26, 2015

    Keren ulasannya 🙂

    Reply
  2. M. Aulia Ramadhani
    June 26, 2015

    Yang model lama, plesetan logo MU masih ada ga ya?

    Reply
  3. Huang
    June 27, 2015

    Menantu idaman adalah wong Palembang :mrgreen:

    Reply
  4. Irma
    July 11, 2015

    Kalo lebaran tutup ga tokonya?

    Reply
  5. ann wijaya
    September 30, 2015

    kita orang sunda . tapi saling mengargai orang palembang … //

    Reply
  6. teguh
    November 27, 2015

    Enter your comment here…Bang. gimana caranya saya kepingin beli kaos yg bermotif jembatan ampera yg berwarna kuning untuk istri saya ukuran xl. saya tinggal dijakarta apakah bisa beli online walo hanya 2 pc. jika bisa ini phone saya 085959385529. terima kasih

    Reply
  7. rini
    July 10, 2016

    Yang gmbr peta palembang ada gak??? Mau donk

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *