Komunitas Blogger Berbagi Cerita Traveling di Palembang

Red Planet Hotel Palembang, Letak Strategis dan Harga Bersahabat

Red Planet Hotel Palembang, Letak Strategis dan Harga Bersahabat

Kalau mau jalan-jalan di Kota Palembang, satu hari rasanya ga cukup. Sebagai kota tertua di Indonesia, Palembang termasuk salah satu kota yang menyimpan banyak sejarah untuk dijelajahi.  Oleh karena itu kita perlu menginap.

Banyak faktor yang menjadi pertimbangan para travelers dalam memilih hotel tempat menginap, antara lain letak hotel yang dikenal aman sekaligus strategis, plus harga yang bersahabat. Jika hal tersebut juga merupakan pertimbangan Anda dalam menginap di Palembang, maka Red Planet Hotel adalah jawabannya.

Red Planet Palembang
Suasana di Resepsionis Hotel

Red Planet Hotel Palembang terletak di Jalan Jendral Sudirman Km. 3,5. Hotel ini terletak di jalan poros yang menghubungkan antara Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II dan must-see-destinations di Palembang: Jembatan Ampera dan Benteng Kuto Besak. Letaknya yang di tengah kota akan bikin kita hemat waktu kalau mau kemana-mana.

Soal transportasi di sekitar hotel juga gampang banget ditemuin, dari mulai taxi pool yang dekat, angkot dan bus kota yang lalu lalang, bahkan becak yang kalau mau jalan-jalan jajan ke tempat-tempat yang cukup dekat, misalnya mau makan martabak HAR atau mau nyobain Pindang Pegagan Khas Palembang H. Alim yang juga ada di Jalan Jendral Sudirman.

Meskipun harga kamarnya sangat terjangkau, fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap dan nyaman. Cukup dua ratus ribuan, Anda sudah bisa dapat kamar dengan kasur yang empuk, AC, wifi, dan kamar mandi dengan pemanas air.

Red Planet Palembang
Kasur Tidur Empuk dan Nyaman
Red Planet Palembang
Kamar Mandi Bersih dengan Pemanas Air
Red Planet Palembang
Suasana Kamar Double Bed

Fasilitas lain yang ditawarkan adalah Anda bisa menggunakan fasilitas komputer di lobby hotel plus koneksi internet, kalau-kalau sedang tidak membawa laptop. Selain itu, Hotel ini juga menyediakan service percetakan. Anda cukup mengirimkan dokumen ke email yang disediakan, kemudian membayar IDR 2000 perhalaman untuk cetakan hitam-putih, dan IDR 3000 perhalaman untuk cetakan berwarna.

Red Planet Palembang
Fasilitas Komputer dan Akses Internet Gratis

Selain itu Red Planet Hotel juga menyediakan jasa spa dan pijat tradisional. Harganya pun masih sangat terjangkau, cukup IDR 145000 untuk 50 menit dipijat, atau kalau mau lulur atau facial juga bisa, dengan dikenai biaya tambahan.

Bagaimana, tertarik menginap di hotel berkelas dengan harga termurah? Silakan klik http://ezytravel.co.id atau booking offline via phone, BBM, atau whatsapp.

Sumber Foto: Dokumen Pribadi dan redplanethotels(dot)com

Red Planet Hotel Palembang, Letak Strategis dan Harga Bersahabat
5 (100%) 1 vote
(Visited 2,419 times, 1 visits today)


7 thoughts on “Red Planet Hotel Palembang, Letak Strategis dan Harga Bersahabat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *