Arsitektur Menawan Hotel Imara Palembang

Hotel Imara Palembang

Salah satu alasan berwisata ke suatu daerah adalah popularitas kota tersebut mulai dari makanan hingga tradisi dan budaya khas kota tersebut. Kota Palembang kini sudah menjadi destinasi berwisata baik untuk para pecinta jalan-jalan domestik maupun mancanegara. Kota Pempek sendiri begitu menawan dengan begitu banyak keindahannya.

Jika sudah mengagendakan berlibur ke Palembang, saatnya mencari akomodasi. Hotel dengan lokasi strategis dan harga terjangkau menjadi salah satu pilihan bagi setiap pelancong. Hotel di Palembang sendiri sangat beragam.

Hotel Imara Palembang

Salah satu hotel yang direkomendasikan adalah Hotel Imara Palembang yang terletak di jantung kota Palembang, tepatnya di Jalan Jend Sudirman No 1111 A Palembang.

Hotel Imara ini sangat menawan dengan arsitektur bangunan yang unik Klasik Eropa dan interior modern minimalis sehingga kesan cozy dan homy akan langsung terasa begitu masuk kedalam hotel bintang tiga di kota Palembang ini.

Hotel Imara Palembang

Hotel ini terletak 30 menit dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Hanya 10 menit dari Palembang Square mall. Dengan akses yang sangat mudah menuju Jembatan Ampera Masjid Agung Palembang ataupun Jakabaring Sport City. Dan dengan fasilitas bebas parkir.

  • Waktu Check – in Standart    :  02.00 pm
  • Waktu Check – Out Standart : 12 .00 am

Hotel Imara Palembang

Hotel ini memiliki kurang lebih 70 – 75 kamar dengan tipe superior dan deluxe room.  Setiap kamar berlantai kayu, didesain bersahaja dan praktis, dengan fasilitas pendukung TV kabel, AC, tea/ coffee, peralatan mandi dan  kamar mandi shower serta pengering rambut.

Selain itu juga ada mini bar dan brankas pribadi. Pelayanan di resepsionis 24-jam termasuk layanan kamar, serta layanan binatu serta dry cleaning.

Hotel Imara Palembang

Pihak hotel menyediakan sarapan pagi setiap hari di Picasso Restaurant dengan menu Indonesia, Western hingga Chinesse. Setiap tamu bisa bebas memilih menu sarapan sepuasnya ini.

Hotel Imara Palembang

Setiap tamu bisa bersantap dengan santai dan menyenangkan dengan interior bergaya mediterania. Setiap harinya kita juga bersantap dimsum disini yang buka sejak pukul 11 pagi hingga pukul 11 malam di Lim Garden Chinese Restaurant yang terletak di lantai 7.

Hotel Imara Palembang

Ada juga Da Vinci Lounge & Bar yang terletak di lantai paling atas sehingga setiap tamu bisa menikmati pemandangan kota Palembang.

Hotel Imara Palembang

Di sekitar hotel juga dengan mudah kita temui jajanan khas kota Palembang, Martabak Har, Pempek dan Nyenyes, pusat oleh-oleh T-shirt Palembang.

Selain itu karena terletak di jalan protokol, jalan utama kota Palembang, membuat akses Hotel Imara Palembang ini dimudahkan baik dengan angkutan umum, trans musi hingga taksi.

Selamat berwisata ya

Arsitektur Menawan Hotel Imara Palembang
5 (100%) 1 vote
(Visited 1,680 times, 1 visits today)

Jurnalis TV lokal di Palembang, penulis indie yang mengejar mimpi masuk major publisher, penyuka jalan-jalan, pecinta kopi, cokelat dan es krim, senang merajut dan menjahit baju

2 Comments

  1. NinaFajriah
    July 14, 2015

    Lokasinya juga di tengah kota, ke Bandara ga terlalu jauh. Perfect hotel selama di Palembang! 🙂

    Reply
  2. Suzan
    July 20, 2015

    Iya hotel ini paling strategis kalo menurut suzan

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *