Liburan Di Palembang, Ini Daftar Hotel Yang Bisa Dijadikan Tempat Menginap

Hotel di palembang

Halo sobat travelers,

Bagaimana dengan ibadah puasanya? Sudah punya rencana liburan untuk memanfaatkan cuti bersama di hari raya?

Ketika merencanakan liburan ke suatu daerah kita akan dihadapkan dengan sebuah pertanyaan: Dimana tempat kita akan menginap selama liburan? karena ketika kita salah memilih tempat menginap, bisa jadi liburan yang telah kita susun dan rencanakan dengan matang bisa tidak sesuai dengan rencana.

Berikut saya akan coba memberikan informasi tempat menginap yang reccomended, ketika sobat travelers berlibur di Palembang.

  1. Hotel Aryaduta Palembang

Hotel ini lokasinya cukup strategis dalam banyak hal, terletak di Jl. POM IX, Palembang Square, Palembang. Hotel Aryaduta berdampingan dengan Palembang Square Mall dan Palembang Icon (Mall), selain berdekatan dengan pusat perbelanjaan, hotel ini juga dekat dengan pusat-pusat perkantoran di kota Palembang. Fasilitas hotel ini bisa lengkap, telah tersedia swimming pool, fitness dan Yoga.

Hotel Aryaduta
Suzannita[dot]wordpress[dot]com
  1. The Arista Hotel

Sama halnya dengan hotel Aryaduta, hotel Arista terletak di kawasan yang sama, dijalan POM IX, bedanya: jika hotel Aryaduta bersebelahan dengan Palembang Square Mall, hotel Arista terletak berdepanan dengan Palembang Icon, Fasilitas yang ditawarkan Hotel Arista meliputi, Fitness dan Yoga.

Hotel Arista
Sumber : agoda[dot]com
  1. Imara Hotel Palembang

Imara Hotel terletak Jl. Jendral Sudirman no 1111A, berada dikawasan jalan utama Sudirman, didekat Rumah Sakit Umum Muhammad Hoesin. Jika menginap di hotel ini jangan takut untuk kesulitan mencari tempat makan, karena tak jauh dari hotel ini banyak terdapat tempat makan semisal KFC, Pizza Hut, dan martabak har.

Imara Hotel Palembang
Sumber: Palembanginfo
  1. MaxOne Hotel Palembang

Hotel Maxone palembang terletak di Jl R Soekamto, didekat Palembang Trade Centre (PTC) Mall Palembang. Salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini adalah koneksi wifi yang berkecepatan tinggi, selain itu juga terdapat coffeshop, ATM Centre. Dan disekitaran hotel banyak terdapat tempat makan beragam variasi mulai dari restoran sampai kaki lima, sehingga pengunjung dapat mencicipi menu menu alternatif di kota Palembang.

MaxOne Hotel
Sumber: Deddy Huang – HelloPalembang.com
  1. Grand Zuri Palembang

Hotel Grand Zuri terletak di Jl Rajawali no 8, di sekitaran Kampus MDP, hotel ini menawarkan beragam fasilitas mulai dari swimming pool, fitness centre serta coffe shop. Selain itu juga disekitaran hotel ini banyak terdapat coffe shop tempat favorit anak- anak muda Palembang, seperti New Town Kopitiam, Liberica Coffe dan Princess Syahrini Karaoke.

sumber: grandzuri
sumber: grandzuri
  1. Amaris Hotel Palembang

Amaris Hotel secara usia termasuk salah satu hotel yang berusia muda di palembang, jadi tentunya bangunannya masih sangat baru dan enak untuk ditempati. Berlokasi di Jl Demang lebar daun no 1836. Fasilitas yang ditawarkan oleh Amaris hotel meliputi coffeshop, secara lokasi hotel ini terletak di tengah โ€“ tengah kota Palembang, sehingga memudahkan kita untuk berkunjung ke lokasi โ€“ lokasi menarik di Palembang.

goig [dot] blogspot [dot]  com
goig [dot] blogspot [dot] com

Diatas daftar hotel Palembang yang bisa jadi panduan buat para travelers untuk memilih tempat menginap ketika berlibur di kota Pempek Palembang.

Liburan Di Palembang, Ini Daftar Hotel Yang Bisa Dijadikan Tempat Menginap
5 (100%) 2 votes
(Visited 1,785 times, 1 visits today)

Engineer, Blogger, Cycling Rider | Pembaca sejarah, penikmat senja

2 Comments

  1. Deddy Huang
    July 2, 2015

    Rasanya adem bener kalo udah lihat kasur empuk.

    Reply
  2. Nina
    July 6, 2015

    Hotel di Palembang rata-rata di tengah kota, mudah dijangkau dari mana saja ya ๐Ÿ™‚

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *