Menginap di Hotel Imara, Nyamannya Hotel di Tengah Kota Palembang

Hello sobat travellers

Ngomongin masalah travelling emang ga akan ada habis-habisnya, beragam cerita perjalanan, pemandangan indah dan bertemu dengan orang-orang baru tentunya membuat semakin banyak pengalaman – pengalaman seru yang tercipta. Baru – baru ini kota Palembang, ibukota Provinsi Sumatra Selatan mendapat kunjungan liputan dari salah satu program travelling “My Trip My Adventure” untuk (kembali) di explore keindahan alamnya. Tentunya itu membuktikan kota ini bersahabat untuk pencinta travelling.

Tentunya kita ga ingin dong, pengalaman seru kita menjadi berkurang karena kita salah memilih tempat bermalam ketika sedang berkunjung ke kota tujuan liburan kita. Nah buat sobat travellers sekalian, saya akan coba rekomendasiin tempat bermalam yang comfort, lokasinya strategis ditengah kota jika para sobat travellers sedang berlibur ataupun berkunjung ke Palembang. And the the place is… Hotel Imara Palembang.

Hotel Imara Palembang
Design Kamar Hotel Imara

Yup, Hotel Imara salah satu Hotel Murah di Palembang memang memiliki lokasi yang sangat strategis, terletak di Jalan Jendral Sudirman No. 1111A, Sumatera Selatan 30128 Telepon: (0711) 371000. Tentunya dengan berlokasi di jalan utama Sudirman KM 3 akan memudahkan sobat travellers untuk menuju tempat manapun di Palembang. Hotel ini hanya berjarak 500 meter dari Rumah Sakit Umum Muhammad Hoesin Palembang, selain itu jika sobat ingin berjalan – jalan ke Mall di Palembang, maka cukup menembuh jarak kurang lebih 1 KM untuk sampai ke Palembang Icon Mall dan Palembang Square Mall, Strategis bukan.

Hotel Imara Palembang 3
Lobby Hotel

Dari sisi tempat, hotel Imara dikelilingi oleh tempat – tempat yang menyajikan makanan – makanan khas Palembang. Disamping hotel terdapat restoran Martabak Har, salah satu makanan yang patut dicoba ketika berkunjung ke Palembang, selain itu akan sangat mudah untuk mendapatkan pempek, kemplang, tekwan tak jauh dari lokasi hotel. Jika sobat travellers lebih tertarik dengan makanan siap saji, maka tak jauh dari hotel terdapat pizzahut dan KFC.

Disamping itu, tepat disamping hotel Imara terdapat pusat oleh – oleh  khas Palembang “NyeNyes” sehingga sobat travellers tidak perlu susah – susah untuk mencari tempat untuk memberikan sahabat dan keluarga tercinta oleh – oleh dari hasil berkunjung ke Kota Palembang.

Dari sisi harga, hotel berbintang tiga ini membanderol kamar mulai dari price IDR 475K dengan fasilitas kamar yang yang lengkap berupa Internet Acces, breakfast untuk dua orang, Televisi kabel dengan beragam channel. Selain itu terdapat restoran buat makan, minum kopi atau bersantai.

Hotel Imara Palembang 2
Interior Kamar Hotel Imara

Terbatasnya lahan parkir baik untuk kendaraan beroda empat maupun beroda dua tidak akan menjadi kendala dan hal ini bisa diabaikan buat para sobat travellers yang berlibur atau berkunjung ke kota Palembang tidak dengan menggunakan kendaraan pribadi sehingga tidak membutuhkan lahan parkir.

Bagaimana sobat travellers, jika sedang berkunjung dan berlibur ke kota Palembang, tidak ada salahnya untuk menginap di hotel ini.

Menginap di Hotel Imara, Nyamannya Hotel di Tengah Kota Palembang
5 (100%) 1 vote
(Visited 1,223 times, 1 visits today)

Engineer, Blogger, Cycling Rider | Pembaca sejarah, penikmat senja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *